Sinopsis Film Enola Holmes 2 yang Tayang November 2022 di Netflix

- 26 September 2022, 22:59 WIB
Sinopsis film Enola Holmes 2 yang tayang November 2022 di Netflix. Film ini berfokus pada cerita perjalanan misteri Enola, adik Sherlock Holmes. (Dok. Instagram/@enolaholmes)
Sinopsis film Enola Holmes 2 yang tayang November 2022 di Netflix. Film ini berfokus pada cerita perjalanan misteri Enola, adik Sherlock Holmes. (Dok. Instagram/@enolaholmes) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Film Enola Holmes 2 yang Tayang November 2022 di Netflix. Ramainya kabar tentang perilisan film Enola 2 kini telah dikonfirmasi pihak Netflix. Film berfokus pada cerita perjalanan misteri Enola, adik Sherlock Holmes ini dikonfirmasi akan mendapatkan film keduanya.

Melalui akun resmi Twitter Netflix Indonesia terdapat unggahan trailer dari film season 2 Enola Holmes.

Hal ini turut meramaikan daftar film yang diumumkan pada acara Tudum.

Baca Juga: Geger 24 Kru Najwa Shihab Diteror Hacker, Ada Apa?

"Oleh-oleh dari #tudum: Trailer Enola Holmes 2. Sudah siap ketemu Millie Bobby Brown, Henry Cavil, Helena Bonham Carter, dan Louis Partridge lagi kan?” tulis Netflix Indonesia dalam caption Instagramnya, Minggu, 25 September 2022.

Sebagai informasi, Tudum adalah sebuah acara digelar Netflix. Pada acara itu Netflix mengumumkan daftar film yang akan tayang pada akhir 2022. 

Tudum sendiri merupakan acara A Netflix Global Fan Event.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Daftar Pemain Film Wednesday Spin Off Addams Family

Sinopsis Enola Holmes 2

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x