Geger 24 Kru Najwa Shihab Diteror Hacker, Ada Apa?

- 26 September 2022, 22:15 WIB
Geger 24 kru Najwa Shihab diteror hacker. Lewat Instagram, ia mengabarkan sebelas rekan kerjanya di Narasi terkena peretasan di berbagai platform media sosial dan pesan digital. (Foto ilustrasi: Pixabay/TheDigitalArtist)
Geger 24 kru Najwa Shihab diteror hacker. Lewat Instagram, ia mengabarkan sebelas rekan kerjanya di Narasi terkena peretasan di berbagai platform media sosial dan pesan digital. (Foto ilustrasi: Pixabay/TheDigitalArtist) /

KARANGANYARNEWS - Geger 24 Kru Najwa Shihab Diteror Hacker, Ada Apa? Najwa Shihab belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik dunia maya lantaran sorotan tajamnya terhadap institusi kepolisian.

Terkini, lewat akun media sosial Instagram, ia mengabarkan sebelas rekan kerjanya di Narasi terkena peretasan di berbagai platform media sosial dan pesan digital.

Disebutkan, salah satu korban peretasan adalah Akbar Wijaya, seorang produser/redaktur Narasi Newsroom.

Upaya peretasan kali pertama diketahui pada Sabtu, 24 September 2022.

Baca Juga: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Daftar Pemain Film Wednesday Spin Off Addams Family

Peretas berhasil membobol akun WhatsApp milik Akbar Wijaya. Alhasil, ia tak bisa mengakses kembali aplikasi pesan instan miliknya.

“Salah seorang produser @narasinewsroom menerima pesan singkat melalui WhatsApp sekitar pukul 15.29 WIB yang berisi sejumlah tautan. Kendati Jay tidak mengklik satu pun tautan dalam pesan singkat tersebut, namun hampir seketika itu juga (sekitar sepuluh detik setelah pesan singkat itu dibaca), ia telah kehilangan kendali atas akun/nomor WhatsApp-nya,” kata Pemimpin Redaksi Narasi, Zen RS, Minggu, 25 September 2022, dikutip dari laman Narasi.

Dua jam berikutnya, upaya peretasan kembali terjadi pada beberapa akun media sosial milik rekan kerja Najwa Shihab lainnya.

Baca Juga: Serial Netflix Spin Off Addams Family, Wednesday Siap Tayang Akhir Tahun Ini

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram Narasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x