Geger Hacker Bjorka, Ringgo Agus Rahman Sebut Rumahnya Mendadak Banyak Tukang Nasgor

- 12 September 2022, 22:47 WIB
Hacker mengatasnamakan Bjorka belakangan ini cukup hangat diperbincangkan di jagat maya. Sorotan salah satunya datang dari aktor Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram @ringgoagus)
Hacker mengatasnamakan Bjorka belakangan ini cukup hangat diperbincangkan di jagat maya. Sorotan salah satunya datang dari aktor Ringgo Agus Rahman. (Foto: Instagram @ringgoagus) /

KARANGANYARNEWS - Hacker mengatasnamakan Bjorka belakangan ini cukup hangat diperbincangkan di jagat maya. Hal itu tak lepas dari aksinya yang kerap bikin gerah pemerintah, di antaranya mengancam akan membeberkan data pribadi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Sorotan salah satunya datang dari aktor Ringgo Agus Rahman.

Mengetahui kemiripan nama anaknya dengan Bjorka, pria 40 tahun itu pun membuat postingan di akun Instagramnya dengan nada berkelakar.

"Tumben-tumbenan anak ini minta topeng V for Vendetta, buat apa sih nak pakai topeng yang ada aja," tulisnya di akun Instagram @ringgoagus baru-baru ini.

Baca Juga: Bayi di Musi Banyuasin Diberi Nama Perdi Sambo, Terinspirasi Sang Jenderal

Pada postingannya, Ringgo Agus Rahman juga menuliskan jika sang anak belakangan ini kerap begadang hingga kurang tidur.

"Kamu sekarang tiap malem begadang terus. Kamu ngakunya hanya main Solitaire di komputer, akhir-akhir ini kamu kurang tidur, baba khawatir kamu sebenarnya ngapain nak," sebutnya.

Lebih lanjut dirinya berseloroh putra kesayangannya mendadak menawarkan beragam data. Bukan itu saja, sang anak juga minta untuk belajar coding.

"Tiba-tiba kamu mau nawarin data-data orang ke baba itu buat apa, kenapa kamu ngotot mau minta les coding lebih expert lagi. Jangan aneh ah nak, kita hidup tenteram aman aja ya. Kenapa rumah kita sekarang di depan banyak tukang jualan nasgor," kelakar Ringgo Agus Rahman.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x