Sebut Megawati Terlibat Pembunuhan Munir, Inilah Kronologi Lengkap Bocoran Bjorka

- 12 September 2022, 10:05 WIB
Sosok pembunuh Aktivis HAM Munir diungkap hacker Bjorka
Sosok pembunuh Aktivis HAM Munir diungkap hacker Bjorka /Instagram/ @hanungbramantyo/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya Muchdi Purwopranjono dan Hendropriyono, Megawati Soekarnoputri juga terseret dalam kasus pembunuhan Munir.

Pembunuhan aktifis Kontras yang telah sekian tahun terpendam kembali mencuat, menyusul viralnya identitas lengkap sejumlah nama yang diduga terlibat kasus pembunuhan Munir.

Identitas beberapa nama yang diduga terlibat kasus pembunuhan Munir Said Thalid, sebagaimana dibocorkan hacker Bjorka yang hingga kini masih viral di media sosial.

Baca Juga: Terungkap, Bripka RR Justru Lakukan Hal Ini Saat Brigadir J Ditembak

Tak hanya membocorkan identitas sejumlah nama yang diduga membunuh  Munir, hacker Bjorka juga menjelaskan kronologi lengkap kasus pembunuhan aktivis Kontras ini.

Seluruh kronologi kasus pembunuhan Munir, dibeberkan Bjorka secara gamblang bahkan dalam unggahan media sosial Telegraph-nya.

Melalui tulisan yang diunggah dalam akun media sosialnya, Bjorka menyatakan sosok yang diduga pembunuh Munir adalah Muchdi Purwopranjono.

Baca Juga: Tak Disangka, Ferdy Sambo Menangis Sebelum Tembak Brigadir J, Kenapa..?

Selain Ketua Umum Partai Berkarya tadi, dalam unggahannya Bjorka juga menyebutkan AM Hendropriyono dan Megawati Soekarnoputri ikut terseret dalam kasus pembunuhan ini.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x