Bharada E Buka Suara: Terkuak, Inilah Misteri Motif Pembunuhan Brigadir J

- 5 September 2022, 09:05 WIB
Bharada E akhirnya membuka suara kepada LPSK , terkait motif sebenarnya kasus pembunuhan Brigadir J
Bharada E akhirnya membuka suara kepada LPSK , terkait motif sebenarnya kasus pembunuhan Brigadir J /YouTube/ Polri TV Radio/

KARANGANYARNEWS - Misteri dibalik motif kasus pembunuhan berencana  Brigadir J yang selama ini menjadi teka-teki, akhirnya terkuak juga.

Pengungkapan motif sesungguhnya yang melatari kasus pembunuhan Brigadir J ini, menyusul setelah Bharada E membuka suara dan berani penyampaikan kronologi yang selama ini dipendamnya. 

Sebelumnya diberitakan, motif kasus pembunuhan Brigadir J menjadi bagian paling sulit diurai penyidik. Pasalnya, hingga saat ini belum jelas motif sebenarnya yang melatarbelakangi pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Dugaan Hubungan Intim Putri Candrawathi-Kuat Maruf, Ini 7 Rekam Jejak dan Profil Lengkapnya

Liarnya isu di masyarakat terkait motif pembunuhan Brigadir J, lebih dikarenakan baik penyidik maupun pihak-pihak yang terlibat lainnya dalam kasus ini enggan mengungkap secara rinci ke permukaan.

Alasan utamanya, lantaran semua motif pembunuhan Brigadir J yang terendus menghimpun hal ihwal hubungan dewasa yang dianggap tabu dan tidak pantas jadi konsumsi publik.

Perselingkuhan, pelecehan, hingga isu LGBT menjadi imbas semakin abu-abunya motif kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga didalangi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kuat Maruf Gendong Putri Candrawathi, Inilah Adegan Dewasa Dibalik Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kendati Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) masih enggan bicara lebih banyak, motif baru dari hasil asesmen Bharada E dipastikan akan menjadi bahan dakwaan dalam sidang di pengadilan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x