Miris.! Tertawa Saat Rekonstruksi, Kuat Ma’ruf Diduga Sudah Tahu Begini Akhir dari Kasus Pembunuhan Brigadir J

- 1 September 2022, 23:47 WIB
Nampak, Kuat Ma'ruf bersama dengan pemeran pengganti Brigadir J, saat rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo, Selasa, 30 Agustus 2022.
Nampak, Kuat Ma'ruf bersama dengan pemeran pengganti Brigadir J, saat rekonstruksi di rumah dinas Kadiv Propam Ferdy Sambo, Selasa, 30 Agustus 2022. /Tangkapan Layar Youtube Kompas TV/


KARANGANYARNEWS - Sebuah cuplikan video yang mempertontonkan salah satu tersangka pembunuhan Brigadir j, Kuat Ma’ruf yang tertawa-tawa saat mengikuti rekonstruksi, jadi viral di media sosial.

Banyak kalangan yang menyoroti sikap dari sopir pribadi istri Ferdy Sambo tersebut, yang seolah tak memiliki beban dengan statusnya sebagai tersangka.

Sehingga kemudian muncul pandangan bahwa Kuat Ma’ruf sebenarnya sudah tahu apa yang bakal terjadi pada kasus ini nantinya.

Ya. Meski hanya sebagai asisten rumah tangga dan sopir pribadi, Kuat Ma’ruf sepertinya bukan asisten rumah tangga biasa.

Dugaan bahwa dia memiliki hubungan spesial, seperti yang diungkap oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara, menjadi salah satu dasar begitu kuatnya posisi si Kuat dalam kasus ini.

Baca Juga: Ferdy Sambo Masih Punya Taring, Penyidik Diduga Takut. Ini Jawaban Polri

Sebab bila benar dia memiliki hubungan spesial dengan Putri Candrawathi, maka tentu Putri akan berusaha ‘melindunginya’. Sehingga sosok Kuat Ma’ruf akan benar-benar kuat sekuat namanya.

Hal ini sangat mungkin terjadi karena, dari hubungan tersebut muncullah dugaan bahwa keduanya yang menjadi otak dari pembunuhan Brigadir J. Sehingga tentu keduanya akan saling melindungi untuk menutupi aib.

Apa yang disampaikan Deolipa memang baru sebatas dugaan yang didasarkan keterangan dari Bharada E.

Namun demikian, kalaupun itu benar, sepertinya terlalu berlebihan bila kemudian disikapi Ferdy Sambo dengan melakukan pembunuhan. Apalagi dia seorang jenderal.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x