Dugaan Hubungan Intim Putri Candrawathi-Kuat Maruf, Ini 7 Rekam Jejak dan Profil Lengkapnya

- 2 September 2022, 09:05 WIB
Kuat Ma'ruf yang diduga menjalin hubungan intim dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo dan pemeron penting terjadinya kasus pembunuhan Brigadir J
Kuat Ma'ruf yang diduga menjalin hubungan intim dengan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo dan pemeron penting terjadinya kasus pembunuhan Brigadir J /Dok Pikiran Rakyat/

KARANGANYARNEWS - Paska rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, menyeruak dugaan hubungan intim Kuat MaBharada Eruf-Putri Candrawathi.

Dugaan hubungan intim atau perselingkuhan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, bahkan disebutkan sebagai titik awal yang melatari kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebagaimana disampaikan Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E, Kuat Maruf diperpergoki Brigadir J tengah melakukan hubungan tak senonoh dengan Putri Candrawathi.

Baca Juga: Peluk Cium Derai Air Mata Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, Pertama Kali Ketemu Setelah Jadi Tersangka

Sesaat setelah Kuat Maruf dan Putri Candrawathi terpergok Brigadir J, Kuat Maruf langsung menghasut Ferdy Sambo, hingga memicu pembunuhan Brigadir J yang diduga didalangi Ferdy Sambo.

"Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi ketahuan Making Love, lalu Putri yang panik lapor ke Ricky Rizal (RR) supaya datang," kata Deolipa Yumara, dilansir KaranganyarNews.com dari Pikiran-Rakyat.com.

"Sedangkan Kuat Ma'ruf melapor ke Ferdy Sambo dan menceritakan seolah ada kejadian begini begini, padahal Yoshua (Brigadir J) ini korban," terang mantan pengacara Bharada E tadi.

Baca Juga: Inilah Detik-detik Pembunuhan Brigadir J, Ala Rekonstruksi Bareskrim Polri

Diperoleh keterangan juga, paska rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J nama Kuat Maruf yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka, kian menjadi sorotan publik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x