Bikin Nyesek, Semasa Sebagai Ajudan Brigadir J Diberi Job Bagaikan PRT

- 28 Agustus 2022, 09:35 WIB
Brigadir J ajudan Ferdy Sambo  dan istrinya, Putri Candrawathi
Brigadir J ajudan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi /Instagram @divpropampolri/

KARANGANYARNEWS - Bikin nyesek netizen, jauh sebelum kasus pembunuhan Brigadir J sebagai ajudan Ferdy Sambo, mendapat job bagaikan Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Perlakuan di luar job di luar job deskripsinya sebagai anggota Polri ini, sebagaimana terungkap setelah potret Brigadir J menyetrika baju anak Ferdy Sambo beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang beredar, Brigadir J yang tugas sebenarnya sebagai ajudan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi, nampak menyetrika seragam anak pasangan suami istri tadi.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tak Ditahan di Mabes Polri, Inilah Alasan Dihentikan Pemeriksaannya

Menanggapai viralnya unggahan tersebut, Aktivis Irma Hutabarat menyayangkan perlakuan keluarga Ferdi Sambo terhadap ajudannya. Terlebih, Brigadir J masih memiliki cita-cita besar, hingga memutuskan untuk berkuliah.

"Dia itu kuliah mengambil jurusan hukum loh, saking pengin jadi Perwira. Dan kejadian itu berarti selama dua tahun dia sangat dipercaya," kata Irma Hutabarat , dilansir Pikiran Rakyat dari YouTube tvOneNews.

Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Brigadir J tetap menamatkan studinya. Dijelaskan, Brigadir J selama ini mengenyam pendidikan di Universitas Terbuka, dengan menempuh studi di Fakultas Hukum.

Baca Juga: Bantah Terlibat Pembunuhan Brigdir J, Putri Candrawathi Bersikeras Jadi Korban Pelecehan

Siapa sangka selama ini Brigadir J harus pintar-pintar membagi waktu,  antara menyelesaikan tugas dan kuwajiban kuliahnya dan melayani atasannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x