Kasus Ferdy Sambo: Mengharukan, Ayah Brigadir J Gantikan Wisuda Anaknya

- 24 Agustus 2022, 09:05 WIB
Moment sangat mengharukan wisuda Brigadir J diwakili ayahnya, Samuel Hutabarat
Moment sangat mengharukan wisuda Brigadir J diwakili ayahnya, Samuel Hutabarat /Youtube Universitas Terbuka TV/

KARANGANYARNEWS - Mengharukan, Samuel Hutabarat ayah Brigadir J menggantikan wisuda putranya yang tewas dalam kasus Ferdi Sambo.

Moment sangat memilukan ini, terjadi dalam prosesi wisuda mahasiswa Universitas Terbuka (UT) kampus Jakarta, Selasa 23 Agustus 2022.

Semestinya prosesi yang dinanti-nanti setiap mahasiswa di semua perguruan tinggi ini menjadi moment yang sangat penting sekaligus menggemberikan kehidupan Brigadir J.

Baca Juga: Sadis! Begini Cara Ferdy Sambo Mengeksekusi, Tembak Brigadir J yang Sudah Tak Berdaya

Pasalnya, selain berhasil menyelesaikan pendidikan perguruan tingginya, Brigadir J juga mendapat predikat lulusan sangat memuaskan dari kampunsnya.

Namun karena Brigadir J meninggal dunia dalam kasus yang menyeret Ferdy Sambo sebagai tersangka, terpaksa wisuda sarjana dia digantikan ayahnya,  Samuel Hutabarat. 

Ramos Hutabarat, kuasa hukum keluarga Samuel Hutabarat menjelaskan, meski yang seharusnya diwisuda telah meninggal dunia, pihak kampus UT memfasilitasi pihak keluarga untuk mewakili prosesi wisuda Brigadir J.

Baca Juga: Cek Fakta: AKP Rita Yuliana Menjanda, Gegara Selingkuh dengan Ferdy Sambo

Diperoleh keterangan juga, Brigadir J yang lulus fakultas hukum disebutkan sebagai profile yang sangat mementingkan pendidikan dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x