Cek Fakta: AKP Rita Yuliana Menjanda, Gegara Selingkuh dengan Ferdy Sambo

- 16 Agustus 2022, 09:05 WIB
AKP Rita Yuliana yang diberitakan telah menjanda gegara hubungan khusus dia dengan Ferdy Sambo
AKP Rita Yuliana yang diberitakan telah menjanda gegara hubungan khusus dia dengan Ferdy Sambo /kolase foto Instagram @Ritasorchayuliana/

KARANGANYARNEWS - Sejak mencuatnya berita kedekatan AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo, jejak digital Polwan cantik ini terus diburu warga masyarakat.

Tak hanya diduga punya hubungan khusus dengan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, beberapa hari terakir AKP Rita Yuliana bahkan diberitakan berbagai media telah dinikahi secara diam-diam oleh Ferdy Sambo.

Ada juga yang menyebutkan, AKP Rita Yuliana telah menjadi istri simpanan dari suami Putri Candrawathi tadi jauh sebelum kasus pembunuhan Brigadir J terjadi.

Baca Juga: Cek Fakta, Benarkah Ferdy Sambo - AKP Rita Yuliana Telah Menikah?

Bola liar di dunia maya ini kian mengemuka setelah Kapolri Jendral Listyo Sigit menyebutkan, motif utama kasus penembakan yang menyebabkan tewasnya Brigadir J terkait dengan istri Ferdy sambo, Putri Candrawathi.

Netizen kembali berspekulasi mengenai hubungan khusus antara AKP Rita Yuliana, dengan motif kasus pembunuhan yang menyeret Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan, isu terbaru menyebutkan gegara hubungan khusus yang disebut-sebut perselingkungan antara Ferdy Sambo dengan Polwaan cantik ini, menyebabkan pernikahan AKP Rita Yuliana dengan suaminya kandas.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Jawaban Hubungan Khusus AKP Rita Yuliana - Ferdy Sambo

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari VoxTimur.com, kabar ini  pernah terbantahkan, dengan beredarnya foto-foto pernikahan AKP Rita Yuliana dengan seorang anggota Polri, namanya Komang Yogi Arya Wiguna.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x