Update Terbaru Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Janjikan Rp 1 Miliar Kepada Bharada E

- 14 Agustus 2022, 08:05 WIB
Pasutri Ferdi Sambo-Putri Candrawathi, disebutkan Deolipa Yumara menjanjikan uang dolar senilai Rp 1 miliar kepada Bharada E
Pasutri Ferdi Sambo-Putri Candrawathi, disebutkan Deolipa Yumara menjanjikan uang dolar senilai Rp 1 miliar kepada Bharada E /Tangkapan Instagram/

KARANGANYARNEWS - Dibalik kasus pembunuhan Brigadir J terselip janji pemberian uang dari Ferdy Sambo kepada Bharada E.

Jumlah uang yang dijanjikan Ferdy, sebagai uang tutup mulut demi mengamankan skenarionya  kasus pembunuhan Brigadir J sangat fantastis, Rp 1 miliar.

Demikian diungkapkan  Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E. Disebutkan, janji uang tutup mulut itu disampaikan Ferdi Sambo dan Mrs. X kepada Bharada E.

Baca Juga: Rekaman CCTV Pembunuhan Brigadir J Bocor, Begini Tanggapan Polri

Belakangan terungkap juga, Mrs X yang dimaksud Deolipa Yumara, tak lain Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo. Menurutnya, suami istri tadi  menjanjikan pemberian uang  dolar.

Dengan salah satu persyaratan, jika Bharada E mau tutup mulut terkait kebenaran kasus pembunuhan Brigadir J yang telah diskenario Ferdi Sambo sedemikian rupa.

"Tadi kan sudah saya sampaikan, mrs. X ini adalah Ibu Putri sendiri. Ini keterangannya Richard," ucap Deolipa Yumara dalam acara Kontroversi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Polri Simpan Rapat Motif Pembunuhan Brigadir J

Dalam acara yang juga diungga pada kanal YouTube ini, mantan pengacara Bharada E menuturkan, awalnya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memanggil Bharada E bersama beberapa orang lain.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x