Terungkap, Inilah Jawaban Hubungan Khusus AKP Rita Yuliana - Ferdy Sambo

- 9 Agustus 2022, 10:05 WIB
AKP Rita Yuliana yang dituding punya hubungan kusus dengan Ferdy Sambo
AKP Rita Yuliana yang dituding punya hubungan kusus dengan Ferdy Sambo /Instagram @ritasorchayuliana/

KARANGANYARNEWS - Bola liar pertanyaan warganet terkait hubungan khusus AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo, akirnya terjawab.

Bukan dari orang lain, statemen yang telah ditunggu-tunggu netizen ini bahkan dijawab langsung oleh yang bersangkutan. Dialah sang Polwan cantik, AKP Rita Yuliana.   

Jawaban AKP Rita Yuliana, mengemuka setelah sang jenderal bintang dua,  Ferdy Sambo yang diisukan menjalin hubungan kusus dengan dirinya,  ditahan di Mako Brimob.

Baca Juga: Resmi Gantikan Ferdy Sambo Jadi Kadiv Propam Polri, Ini Profil Irjen Syahardiantono

Sebagaimana diketahui, beberapa hari sebelum Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J, AKP Rita Yuliana sempat viral karena dituding punya hubungan khusus dengan Ferdy Sambo.

Bahkan, diberitakan juga dalam berbagai medeia sang Polwan cantik ini mengundurkan diri dari jabatannya di kepolisian, demi memenuhi  permintaan sang jendral bintang dua tadi.

Karna gencarnya tudingan para netizen di akun media sosial, terkait  hubungan khusus dengan pria yang telah beristri dan dikaruniai anak tadi,  akhirnya AKP Rita Yuliana menyampaikan jawabannya.

Baca Juga: Setelah Pengakuan Bharada E, Ini Fakta Baru Kasus Kematian Brigadir J

Pernyataan sang Polwan cantik tadi, sebagaimana diunggah dalam akun Instagram mlik pribadinya @ritasorchayuliana tercatat waktu unggahannya Sabtu, 06 Agustus 2022 .

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x