Bharada E Menembak Karna Perintah Atasan, Inilah Pengakuan Terlengkapnya

- 9 Agustus 2022, 09:05 WIB
Ilustrasi kasus penembakan Brigadir J yang menyeret Bharada E jadi tersangka
Ilustrasi kasus penembakan Brigadir J yang menyeret Bharada E jadi tersangka /Pexels/Karolina Grabowska/

KARANGANYARNEWS - Akirnya, Bharada E buka suara. Dia mengaku, keberaniannya menembak Brigadir J, untuk melunasi perintah atasan.

Bharada E, tersangka kasus penembakan Brigadir J tadi juga mengungkapkan kini dirinya sangat menyesal, merasa sangat bersalah karena tidak jujur dalam kasus yang menyeretnya jadi tersangka ini.

Untuk proses selanjutnya, Bharada E berjanji akan membuka penembakan terhadap Brigadir J tersebut secara terang benderang, sebagaimana fakta yang dia lakukan di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Minta Istri Ferdy Sambo Bicara Jujur, Tunjukkan CCTV!

Pernyataan Bharada E yang telah berstatus tersangka dan menjalani pemeriksaan intensif oleh Bareskrim Polri ini, sebagaimana disampaikan Muhammad Boerhanuddin, pengacara dia.

"Setelah menyampaikan apa adanya dia merasa nyaman dan tenang, mungkin dia selama ini merasa dimanfaatkan pimpinannya sehingga dia sadar dan ingin terus terang supaya semuanya terbuka," terang Muhammad Boerhanuddin.

"Karena atas perintah, termasuk (menembak)," kata dia saat dikonfirmasi awak media, Senin 8 Agustus 2022. Dijelaskan, Bharada E tidak memiliki motif apapun dalam kasus ini, kecuali atas perintah pimpinan.

Baca Juga: Terungkap! Isi Chat Putri Candrawathi untuk Brigadir J, Kata-katanya Bikin Sejuk

Pengacara Bharada E lebih menegaskan lagi, terjadinya keterlibatan kliennya tanpa motif. Kalaupun ada yang dilakukan oleh kliennya itu tanpa motif, karena atas perintah atasannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x