Profil Lengkap AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Aduhai yang Bikin Netizen Ikhlas Ditilang

- 18 Juli 2022, 16:42 WIB
Profil lengkap AKP Rita Yuliana, polwan cantik aduhai yang bikin netizen rela ditilang. Nama Rita Yuliana menjadi trending Google hari ini dengan lebih dari 5000 penelusuran. (Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana)
Profil lengkap AKP Rita Yuliana, polwan cantik aduhai yang bikin netizen rela ditilang. Nama Rita Yuliana menjadi trending Google hari ini dengan lebih dari 5000 penelusuran. (Foto: Twitter/Rita Sorcha Yuliana) /

KARANGANYARNEWS - Profil Lengkap AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik Aduhai yang Bikin Netizen Ikhlas Ditilang. Sosok AKP Rita Yuliana terus saja mencuri perhatian publik. Bahkan, hari ini, Senin 18 Juli 2022, nama polisi wanita (Polwan) cantik ini menjadi trending Google dengan lebih dari 5000 penelusuran.

Ya, tampaknya memang banyak yang penasaran dengan si jelita Rita Yuliana, terutama kaum Adam pastinya.

Profil lengkap AKP Rita Yuliana

Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang kepo sama polwan cantik kita ini, simak profil lengkap AKP Rita Yuliana berikut ya, Sob!

Baca Juga: WhatsApp, Instagram hingga Google bakal Diblokir 3 Hari Lagi? Ini Alasannya

Rita Yuliana merupakan wanita kelahiran Selong Lombok Timur, 1 Juli 1992. Itu artinya, polwan perwira pertama ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30.

AKP Rita Yuliana diketahui merupakan alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2013.

Namanya mulai menjadi sorotan publik saat menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lombok Timur, Polda NTB.

Dalam karier kepolisiannya, wanita berhidung mancung ini pernah pula menjabat Subdit Ditreskrimum Polda NTB. Ia lalu dimutasi ke Polda Metro Jaya pada 24 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah