Mencuri Pandang Ribuan Mahasiswa, Polwan Cantik Yanni Rahmawati Viral di Medsos

- 1 Agustus 2021, 17:31 WIB
Polwan Cantik Briptu Yanni Rahmawati, dalam profile akun facebooknya
Polwan Cantik Briptu Yanni Rahmawati, dalam profile akun facebooknya /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Sungguh di luar dugaan, kehadiran Polwan Cantik dalam acara vaksin Covid-19 teruntuk ribuan mahasiswa, menuai tanding topic di berbagai lini Medsos.

Briptu Yanni Rahmawati, awalnya mengaku sangat terspirit sekaligus ‘tertantang’,  menjani tugas di luar rutinitas tanggung jawab kesehariannya.

Penerjemah bahasa isyarat. Itulah tantangan yang harus ditaklukkan, sekaligus di emban Polwan cantik, personil Polres Boyolali yang keseharian akrap dipanggil Rahmawati.

Baca Juga: 8 Jodoh Pinasti ‘Andien’ Amanda Manopo, Andakah Salah Satunya    

“Menjadi Polwan sekaligus penerjemah bahasa isyarat, tantangan sekaligus sesuatu spesial bagi Saya,” kata perempuan kelahiran Kota Susu (Boyolali) yang kesehariannya berdinas di Sipropam, Polres Boyolali.  

Selain melaksanakan rutinitas tugas dan tanggungjawab dalam kesatuanya, , kisah dia,  bersama Tim Polwan Bahasa Isyarat Polres Boyolali yang lain, setiap hari juga harus belajar sebagai penerjemah bahasa isyarat.  

Sebagaimana diberitakan, Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro, Sabtu 31 Juli 2021 melaksanakan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, berkolaborasi dengan Jasa Raharja dan Pemda Surakarta.

Baca Juga: Inilah Tabir Ketidakharmonisan Jalinan Asmara Amanda Monopo-Billy Syahputra

Acara yang berlabel, ‘Berjuang Bersama Untuk Indonesia Sembuh’ ini,  dilksanakan di Gedung Graha Raden Mas Said UIN Surakarta. Vaksinasi Saptu pagi ini, diikuti tak kurang 2.000 mahasiswa lima aliansi BEM Nasional.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x