Inilah Tabir Ketidakharmonisan Jalinan Asmara Amanda Monopo-Billy Syahputra

- 28 Juli 2021, 18:15 WIB
Amanda Manopo, diambil dari tangkapan layar Instagram @_amandamanop0
Amanda Manopo, diambil dari tangkapan layar Instagram @_amandamanop0 /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Keputusan artis cantik Amanda Manopo tiak akan berekspektasi kepada Billy Syahputra, tak hanya mengejutkan seluruh pecinta dan penonton setia sinetron berseri ‘Ikatan Cinta’.

Jutaan MandaSkatic, fans berat  Amanda Manopo di seluruh penjuru tanah air, pun lebih mempertanyakan keputusan pemeran Andien dalam serial ‘Ikatan Cinta’ di layar kaca ini.  

Kenapa baik Billy (sapaan akrap Billy Syahputra) maupun aktris yang sering disapa Amanda, kian jarang mengupdate kemesraanya dalam lini Media Sosialnya masing-masing?

Baca Juga: 3 Aura Spiritual Negatif, Penjerat Jodoh Amanda Manopo

Benarkah pernyataanya tidak lagi terlalu berharap lebih, pemicu keretakan hubungan asmaranya. Atau, dikarenakan pria yang pernah manyatakan siap menyunting dan bersanding di pelaminan tadi, kian berkurang perhatiannya?

Spekulasi lainnya, bahkan dianggap banyak pihak lebih mengejutkqn publik. Adalah ketidakharmonisan kisah cinta Amanda-Billy, lebih dikarenakan pengaktris multitalenta ini.

Entah memang disengaja, atau ‘keceplosan’ atau salah ucap. Dalam unggahan akun YouTube Dapur Bincang Online belum lama ini, Amanda Manopo mengaku dua kali gagal menikah.

Baca Juga: Sepi Job Manggung, Seniman di Klaten Gentayangan ke Dunia Lain

“Tepatnya di usia 18 tahun. Setelah umur 21 tahun, seharusnya Saya juga menikah, tapi kandas lagi. Saya telah gagl dua kali ggagal,” jelas putri kedua pasangan  Ramon G Lugue-Henny Manopo Lugue tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x