Cek Fakta, Benarkah Ferdy Sambo - AKP Rita Yuliana Telah Menikah?

- 14 Agustus 2022, 09:05 WIB
Ferdy Sambo dan Polwan cantik AKP Rita Yuliana yang diisukan telah menikah secara diam-diam
Ferdy Sambo dan Polwan cantik AKP Rita Yuliana yang diisukan telah menikah secara diam-diam /Kolase foto Instagram/ @ritasorchayuliana/ @insta.nyinyir/

KARANGANYARNEWS - Kian heboh, isu perselingkuhan Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana kian viral di berbagai akun media sosial.

Kabar terbaru, paska ditetapkannya Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J, diisukan mantan jendral polisi bintang dua ini telah menikah secara diam-diam dengan AKP Rita Yuliana.

Hingga berita ini diturunkan, belum didapat keterangan resmi dari dua belah pihak, terkait hubungan khusus yang belakangan disebut-sebut perselingkuhan antara Ferdy Sambo dengan AKP Rita Yuliana.

Baca Juga: Rekaman CCTV Pembunuhan Brigadir J Bocor, Begini Tanggapan Polri

Jauh hari sebelum Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka, tepatnya sejak mencuat kasus penembakan Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo, nama AKP Rita Yuliana memang kian menjadi sorotan publik.

Banyak spekulasi bermunculan, kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, dikait-kaitkan juga kedekatan Ferdy Sambo dengan Polwan cantik AKP Rita Yuliana.

Berbagai spekulasi tersebut mulai terjadi, setelah salah satu akun di media sosial Twitter menuliskan, kedekatan keduanya tadi diduga menjadi pemicu  Ferdy Sambo melakukan tindak pidana terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Polri Simpan Rapat Motif Pembunuhan Brigadir J

Dalam cuitannya, akun tersebut menuliskan jika telah terjalin suatu hubungan asmara antara AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x