Putri Candrawathi Ajak Brigadir J ke TKP, Menangis Sebelum Penembakan

- 20 Agustus 2022, 18:06 WIB
Kolase Brigadir J dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
Kolase Brigadir J dan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. /Kolase foto Antara dan Instagram/@divpropampolr

KARANGANYARNEWS - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Joshua.

Apa peran istri Ferdy Samboo itu dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J atau Brgador Joshua sehingga dia menjadi tersangka?

Kabareskrim Mabes Polri Komjen Agus Andrianto mengungkapkan Putri Candrawathi mengikuti skenario yang dibuat suaminya, Ferdy Sambo.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Perjalanan Kasus Pembunuhan Brigadir J, dari Skenario Baku Tembak Sampai Penetapan Tersangka

Sebelum pembunuhan, Putri Candrawathi adalah orang yang mengajak Bharada E, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Brigadir J ke lokasi penembakan di rumah dinas Duren Tiga.

“PC (Putri Candrawathi) mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama E, RR, KM, almarhum Brigadir J. Mengikuti skenario Ferdy Sambo,” kata Agus, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Agus menambahkan Putri Candrawathi juga ada di lantai 3 saat Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf ditanya kesanggupannya untuk menembak Brigadir J.

Baca Juga: Terseret Kasus Ferdy Sambo, 5 Perwira Ini Terancam Pidana

Selian mengajak ke rumah dinas, Putri Candrawathi bersama Ferdy Sambo juga menjanjikan uang kepada Bharada E, Bripka Ricky, dan Kuat Maruf.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x