Rekaman CCTV Eksekusi Brigadir J Bocor, Inilah Detik-detik Kronologinya

- 11 Agustus 2022, 21:02 WIB
Rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J yang bocor dan beredar di media sosial
Rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J yang bocor dan beredar di media sosial /Tangkapan YouTube Refly Harun/

KARANGANYARNEWS - Rekaman CCTV detik-detik eksekusi penembakan Brigadir J yang melibatkan Ferdi Sambo, bocor beredar di media sosial.

Rekaman CCTV kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J ini, bahkan berdurasi cukup panjang dan menampilkan sejumlah adegan yang selama ini belum terungkap.

Bocoran rekaman CCTV kasus pembunuhan yang menyeret jendral polisi bintang dua, Ferdi Sambo jadi tersangka bahkan mengungkapkan lebih detil detik-detik kronologi eksekusi penembakan Brigadir J hingga tewas.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Sebut Perselingkuhan dan Bisnis Gelap Jadi Motif Pembunuhan

Sebagaimana video unggahan kanal kanal YouTube Refly Harun, rekaman CCTV dimulai saat rombongan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brgadir J pulang dari Kota Magelang, Jawa Tengah, 08 Juli 2022.

Rombongan terdiri dari 3 mobil, dalam perjalanan ke Jakarta mereka sempat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, Jawa Barat, terlihat jelas juga dari rekaman CCTV yang beredar.

Pukul 14.03, terlihat Brigadir J yang kala itu mengenakan baju bewarna putih keluar dari mobil SUV hitam, kemudian berjalan menuju toilet.

Baca Juga: Ini Profil dan Rekam Jejak Fredy Sambo, Setelah Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Rombongan kemudian meninggalkan rest area, melanjutkan perjalanan ke  arah Jakarta. Saat masuk Jakarta, iring-iringan kendaraan terekam CCTV  melintas di salah satu madrasah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x