Telusuri Rencana Pembunuhan Brigadir J, Timsus Sambangi Magelang

- 14 Agustus 2022, 22:31 WIB
Penyidik timsus berangkat ke Magelang, Jawa Tengah guna menelusuri peristiwa yang memantik Ferdy Sambo murka hingga merencanakan eksekusi Brigadir J. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tumisu)
Penyidik timsus berangkat ke Magelang, Jawa Tengah guna menelusuri peristiwa yang memantik Ferdy Sambo murka hingga merencanakan eksekusi Brigadir J. (Foto ilustrasi: Pixabay/Tumisu) /

KARANGANYARNEWS – Penyidik tim khusus (Timsus) berangkat ke Magelang, Jawa Tengah guna menelusuri peristiwa yang memantik Ferdy Sambo murka hingga merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Hal itu diungkapkan Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

"Tim sedang ke Magelang untuk menelusuri kejadian di sana secara utuh sehingga kejadian bisa tergambar," katanya kepada wartawan, Minggu, 14 Agustus 2022, dikutip dari laman PMJ News.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1 Usai Persita Taklukkan Persis Minggu 14 Agustus 2022

Penelusuran ini, menurut Komjen Pol Agus Andrianto untuk mengetahui faktor penyebab Ferdy Sambo nekat mendalangi pembunuhan Brigadir J, seperti telah diungkapkan mantan Kadiv Propam Polri itu saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mako Brimob.

Saat pemeriksaan, dikatakan Komjen Pol Agus Andrianto, Ferdy Sambo meradang usai mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawathi.

"Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS (Ferdy Sambo)," ucapnya.

Baca Juga: Hasil Brentford Vs Man Utd: Setan Merah Babak Belur, De Gea Sebut Itu Hari Mengerikan

Kepala Bareskrim Polri menyebut, penyidik akan mengumpulkan barang bukti dibutuhkan guna penyidikan kasus menghebohkan itu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x