Hasil Brentford Vs Man Utd: Setan Merah Babak Belur, De Gea Sebut Itu Hari Mengerikan

- 14 Agustus 2022, 20:13 WIB
Hasil Brentford Vs Man Utd Liga Inggris. Manchester United (Man Utd) harus menelan pil pahit kebobolan empat gol tanpa balas dari Brentford. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Hasil Brentford Vs Man Utd Liga Inggris. Manchester United (Man Utd) harus menelan pil pahit kebobolan empat gol tanpa balas dari Brentford. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Brentford Vs Man Utd Liga Inggris: Setan Merah Babak Belur, David De Gea Sebut Itu Hari Mengerikan. Manchester United (Man Utd) harus menelan pil pahit kebobolan empat gol tanpa balas dalam 35 menit babak pertama.

Performa buruk itu membuat Man Utd harus takluk 4-0 dari rivalnya, Brentford dalam lanjutan Liga Premier pekan kedua, Sabtu malam, 13 Agustus 2022.

Manajer anyar Man Utd Erik ten Hag yang mendapat cacian dari para fans Brentford jelas memiliki pekerjaan rumah besar yang harus segera dituntaskan jika tak ingin didepak lebih dini.

Baca Juga: Cek Fakta, Benarkah Ferdy Sambo - AKP Rita Yuliana Telah Menikah?

Pelatih asal Belanda ini menjadi manajer Man Utd pertama yang kalah dalam dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih sejak John Chapman pada 1921.

“Sangat mudah untuk membongkar tim United ini, cukup terorganisasi dan bertarung dan Anda ada di sana,” kata mantan pemain Man Utd, Gary Neville, dikutip dari Reuters.

Brentford, yang menghabiskan biaya starting line-up lebih sedikit ketimbang Manchester United, telah mengemas empat poin dalam dua laga pertama mereka.

"Itu hanya kerja keras. Kami tahu tekanan tinggi akan memengaruhi mereka. Jelas terlihat bahwa jika Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan hasilnya," kata Toney kepada Sky Sports.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Tak Dapat Perlindungan LPSK, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x