Selamat! Cristiano Ronaldo Akhirnya Pulang ke Manchester United, Dimahar Rp253,41 Miliar

- 28 Agustus 2021, 12:42 WIB
Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya terjawab. CR7 pulang ke Manchester United dengan mahar Rp253,41 miliar. (Foto; Instagram/@cristiano)
Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya terjawab. CR7 pulang ke Manchester United dengan mahar Rp253,41 miliar. (Foto; Instagram/@cristiano) /

KARANGANYARNEWS - Rumor seputar rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya tuntas terjawab. Sempat dikabarkan hendak cabut dari klub dan berlabuh ke Manchester City, CR7 ternyata pilih bereuni dengan klub lawasnya, Manchester United (MU).

Manajemen MU telah mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford setelah kedua belah pihak menyetujui biaya transfer dengan Juventus.

Melansir The Guardian, Sabtu, 28 Agustus 2021, pemenang Ballon d'Or lima kali diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun dengan syarat diberikan visa dan lulus tes medis.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet, dari TK sampai Perguruan Tinggi

United pun telah setuju untuk menebus sang megabintang senilai €15 juta atau setara Rp253,41 miliar awal kepada Si Nyonya Tua ditambah bonus hingga €8 juta atau setara Rp135,15 miliar.

Sebelumnya, Manchester City tampaknya menjadi tujuan paling mungkin bagi striker Portugal itu untuk berlabuh.

Namun, setelah agen Ronaldo, Jorge Mendes melakukan pembicaraan dengan pejabat Juventus di Turin pada Rabu mengenai kemungkinan hijrah ke Stadion Etihad, City mengkonfirmasi pada Jumat siang waktu setempat, mereka tak lagi tertarik dengan transfer CR7.

Kendati demikian, Mendes sebelumnya juga telah menggelar pembicaraan dengan United sebelum pernyataan dari klub beberapa jam kemudian.

Hasil pembicaraan, manajemen Manchester United mengkonfirmasi mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x