Cristiano Ronaldo Cs Unfollow Greenwood, Ada Apa Nih?

- 31 Januari 2022, 20:35 WIB
Sejumlah pemain Manchester United, di antaranya Cristiano Ronaldo, David De Gea, dan Edison Cavani berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram Mason Greenwood. (Foto: Instagram/@cristiano)
Sejumlah pemain Manchester United, di antaranya Cristiano Ronaldo, David De Gea, dan Edison Cavani berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram Mason Greenwood. (Foto: Instagram/@cristiano) /

KARANGANYARNEWS - Sejumlah pemain Manchester United, di antaranya Cristiano Ronaldo, David De Gea, dan Edison Cavani berhenti mengikuti alias unfollow akun Instagram Mason Greenwood.

Hal itu dilakukan menyusul tindak kekerasan Mason Greenwood terhadap pacarnya, Harriet Robson.

Melansir News Fox 24, Senin, 31 Januari 2022, para pemain bintang Manchester United mengungkapkan ketidaksukaannya dengan perilaku winger kelahiran 2001 itu.

Baca Juga: Jurnalis dan Budayawan Ardus Sawega Tutup Usia, Ini Rekam Jejaknya

Usai insiden tersebut, David De Gea, Alex Telles, Cristiano Ronaldo, dan Edison Cavani dengan tegas meng-unfollow Greenwood di Instagram.

Hal ini bisa dimaklumi, mengingat Ronaldo maupun Cavani selama ini dikenal sebagai pemain yang punya kepedulian tinggi terhadap keluarga.

Sepanjang kariernya, para pemain tersebut tak pernah terlibat dalam skandal serupa.

Di beranda klub, pihak Manchester United juga memberikan tanggapan terkait pemainnya:

“Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai fakta diverifikasi. Manchester United tidak akan menoleransi segala bentuk kekerasan,” tulis manajemen klub.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: News Fox


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x