Merapat ke Manchester United, Erik Ten Hag Boyong Antony?

- 19 April 2022, 14:52 WIB
Erik Ten Hag dikabarkan bakal segera diumumkan sebagai manajer anyar Manchester United berikutnya. Ia pun berencana merekrut pemain sayap Brasil, Antony. (Foto: Instagram/@erik_ten_hag_official)
Erik Ten Hag dikabarkan bakal segera diumumkan sebagai manajer anyar Manchester United berikutnya. Ia pun berencana merekrut pemain sayap Brasil, Antony. (Foto: Instagram/@erik_ten_hag_official) /

KARANGANYARNEWS - Erik Ten Hag dikabarkan bakal segera diumumkan sebagai manajer anyar Manchester United berikutnya, menggantikan bos sementara Ralf Rangnick di akhir musim.

The Sun melaporkan, jika Erik Ten Hag mendapatkan peran itu, ia berencana merekrut pemain sayap Brasil, Antony.

Pemain berusia 22 tahun bernilai sekira £50 juta atau setara Rp932,2 miliar itu telah ditargetkan untuk rekrutan perdana dalam rangka membangun kembali skuat The Red Devils di bawah Ten Hag musim panas ini.

Baca Juga: Erik Ten Hag Selangkah Lagi Resmi Arsiteki Manchester United

Melansir Daily Mail, Selasa, 19 April 2022, pelatih asal Belanda sangat ingin memulai kiprahnya di Old Trafford dan menyebut Antony adalah pemain 'siap pakai' untuk penampilan barunya di United.

Salah satu keuntungan yang akan diperoleh Antony adalah dia tahu gaya sepak bola Ten Hag, setelah menempati posisi reguler di Ajax selama dua musim terakhir.

Pemain sayap itu bergabung dengan klub seharga £18 juta atau setara Rp335,5 miliar pada Februari 2020 dan telah mencetak 22 gol dalam 79 penampilan.

Musim ini, ia telah mengoleksi dua digit dalam perolehan gol dan assist, yakni mencetak 12 gol dan 10 assist.

Menurut Ten Hag cukup masuk akal untuk mengontrak Antony musim panas ini, ketimbang mengambil risiko nilainya jadi melambung di Piala Dunia jika dia tampil mengesankan di Qatar akhir tahun ini.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x