Sah, Cristiano Ronaldo Akhirnya Pakai Nomor Punggung Keramat!

- 3 September 2021, 11:05 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya kembali mengenakan nomor punggung keramatnya, yakni angka 7 yang selama ini identik dengan dirinya. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo akhirnya kembali mengenakan nomor punggung keramatnya, yakni angka 7 yang selama ini identik dengan dirinya. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS- Teka teki nomor punggung yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo di tim raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) akhirnya terjawab sudah. Hari ini, pihak klub resmi mengumumkan nomor yang akan dipakai sang megabintang usai kembali ke Old Trafford setelah petualangannya ke Spanyol dan Italia.

Akun Instagram resmi klub berjuluk The Red Devils @manchesterunited, pada Jumat, 3 September 2021, memposting foto Cristiano Ronaldo memakai nomor punggung 7.

Ini artinya menjadi kali kedua pemain berjuluk CR7 menggunakan nomor yang selama ini identik dengan dirinya di Manchester United.

Baca Juga: So Sweet.. Begini Rayuan Maut Tom Holland di Ulang Tahun Zendaya

Bagi Cristiano Ronaldo bisa menyematkan nomor keramatnya di jersey tentu jadi anugerah tersendiri.

Pasalnya, ia sempat ragu apakah bisa mendapatkan kembali nomor punggung 7, mengingat nomor itu telah dipakai rekan setimnya, Edinson Cavani.

Namun berkat kebesaran hati, bomber jangkung itu rela melepas nomor punggung kebanggaannya, berganti menjadi angka 21 yang juga ia kenakan di Tim Nasional (Timnas) Uruguay.

Sebelumnya, nomor punggung 21 dikenakan Daniel James. Nomor ini sempat tak bertuan setelah sang pemain hijrah ke Leeds United.

Baca Juga: China Kembangkan Protipe Helikopter Mini untuk Misi Mars

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x