So Sweet.. Begini Rayuan Maut Tom Holland di Ulang Tahun Zendaya

- 2 September 2021, 23:43 WIB
Tom Holland membagikan foto di Instagram, memperlihatkan dirinya mengenakan kostum superhero yang ia mainkan bersama kekasihnya, Zendaya (Foto: Instagram/@tomholland2013)
Tom Holland membagikan foto di Instagram, memperlihatkan dirinya mengenakan kostum superhero yang ia mainkan bersama kekasihnya, Zendaya (Foto: Instagram/@tomholland2013) /

KARANGANYARNEWS – Aktor Tom Holland baru-baru ini membagikan kabar bahagia tentang wanita pujaannya. Pemeran Spiderman itu membagikan foto selfie manis di Instagram pada Rabu, 1 September 2021, memperlihatkan dirinya mengenakan kostum superhero yang ia mainkan bersama kekasihnya, Zendaya dari balik layar film "Spider-Man".

“MJ-ku, selamat ulang tahun. Hubungi aku jika kamu sudah bangun,” tulis Tom Holland memberi keterangan postingannya.

“Telepon sekarang♥️,'” jawabnya.

Baca Juga: Usai Vicky Zhao, Giliran Jet Li Dilenyapkan Pemerintah Tiongkok?

Diketahui, Zendaya memang tengah merayakan ulang tahun ke-25 pada Rabu, 1 September 2021.

Bintang "Cherry" dan aktris "Euphoria" telah mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juli lalu ketika Page Six secara eksklusif menerbitkan foto-foto mereka bermesraan di dalam mobil.

Menilik peran utama mereka dalam “Spider-Man: Homecoming” 2017, seorang sumber mengatakan Holland dan Zendaya mulai sering bertemu satu sama lain.

“Mereka pun menutup rapat-rapat hubungannya sampai tak diketahui publik. Mereka pergi berlibur dan mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin berduaan," kata orang dalam kepada People pada Juli 2017.

Saat itu, pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut hanya menanggapi dengan bercanda tentang gosip yang berembus di media sosial.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Page Six


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x