Cristiano Ronaldo Berduka, Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

- 19 April 2022, 10:15 WIB
Cristiano Ronaldo tengah berduka cita. Pasalnya, salah satu jabang bayi hasil hubungan dengan pasangannya, Georgina Rodriguez meninggal dunia. (Foto: Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo tengah berduka cita. Pasalnya, salah satu jabang bayi hasil hubungan dengan pasangannya, Georgina Rodriguez meninggal dunia. (Foto: Instagram/@cristiano) /

KARANGANYARNEWS - Sang megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tengah berduka. Pasalnya, salah satu jabang bayi hasil hubungan dengan pasangannya, Georgina Rodriguez meninggal dunia.

Georgina Rodriguez selama ini memang tengah mengandung anak kembar putra dan putri.

Bahkan kelahiran kedua jabang bayi yang tengah dikandung telah dinantikan kedua pasangan itu.

Sayang, takdir berkata lain untuk anak yang semestinya menjadi kelima dan keenam bagi Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Primbon Jawa; Selasa Kliwon, Inilah Jodoh Pendongkrak Karir Profesimu

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya, @cristiano, Selasa, 19 April 2022.

"Ini adalah rasa pedih terbesar bagi orang tua mana pun," tandasnya.

Pada postingannya, bintang Manchester United juga menyebut kelahiran bayi satunya menjadi sumber kekuatan dan pengharapan bagi dirinya serta pasangan di tengah duka cita mendalam.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan," tambah Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x