Bantah Terlibat Pembunuhan Brigdir J, Putri Candrawathi Bersikeras Jadi Korban Pelecehan

- 28 Agustus 2022, 06:05 WIB
Kolase Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Brigadir J.
Kolase Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Brigadir J. /Pikiran Rakyat

KARANGANYARNEWS – Putri Candrawathi tetap bersikeras dirnya menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir J alias Brigadir Joshua.

Penyataan itu itu disampaikan pengacaranya, Arman Hanis, seusai Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Sabtu,  27 Agustus 2022.

Sebelumnya, istri ferdy Sambo itu diperiksa selama 12 jam sebagai tersangka pembunuhan berencana dalam kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Joshua.

Baca Juga: Putri Candrawathi Ajak Brigadir J ke TKP, Menangis Sebelum Penembakan

“Ibu PC (Putri Candrawathi) menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini. Itu semua dicatat dalam BAP,” kata Arman.

Arman menambahkan Putri Candrawathi juga menyampaikan kejadian di Magelang, sekaligus kronologi lengkap peristiwa kepada penyidik.

Seperti diketahui, peristiwa di Magelang itulah yang disebut tersangka dalang pembunuhan, Ferdy Sambo, sebagai  tindakan melukai harkat dan martabat keluarga.

Baca Juga: Sadis! Begini Cara Ferdy Sambo Mengeksekusi, Tembak Brigadir J yang Sudah Tak Berdaya

Arman juga menyebut Putri Candrawathi menyangkal terlibat dalam pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J alias Brigadir Joshua .

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x