Peluk Cium Derai Air Mata Ferdy Sambo-Putri Candrawathi, Pertama Kali Ketemu Setelah Jadi Tersangka

- 31 Agustus 2022, 09:05 WIB
Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi dalam salah satu adegan rekontruksi
Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi dalam salah satu adegan rekontruksi /Tangkapan Layar YouTube Polri TV/

KARANGANYARNEWS – Pertemuan antara Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi diwarnai peluk cium kemesraan dan linangan air mata.

Pasangan suami-istri yang sama-sama ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadi J ini, berlangsung Selasa 30 Agustus 2022 di kediaman mereka.

Pertemuan Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi dalam rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J ini, adalah pertemuan pertama kalinya setelah keduanya ditetapkan Bareskrim Polri sebagai tersangka.

Baca Juga: Rincian Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Terhadap Brigadir J dan Protesnya Pengacara

Peristiwa mengharukan ini berlangsung di ruangan, tempat Ferdy Sambo menyampaikan perintah kepada salah seorang ajudannya Bharada E. 

Dalam ruangan yang terletak di lantai tiga tersebut, Selasa 30 Agustus 2022 terlihat jelas Ferdy Sambo bertemu dengan Putri Candrawathi, istrinya.

Keduanya saling duduk berdampingan di sofa besar, Putri Candrawathi yang saat itu mengenakan atasan putih terlihat menangis di pelukan suaminya, Ferdy Sambo.

Sementara Ferdy Sambo, pun kala itu juga nampak membalas pelukan Putri Candrawathi. Tak hanya itu, bahkan Ferdy Sambo juga memberi ciuman mesra di kening Putri Candrawathi.

Baca Juga: Terkuak, Pembunuhan Brigadir J Berlatar Hubungan Intim Putri Candrawathi-Kuat Maruf

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x