Terkuak, Pembunuhan Brigadir J Berlatar Hubungan Intim Putri Candrawathi-Kuat Maruf

- 30 Agustus 2022, 09:05 WIB
Putri Candrawathi yang disebut Deolipa Yumara, diketahui Brigadir J sedang ML dengan Kuat Maruf
Putri Candrawathi yang disebut Deolipa Yumara, diketahui Brigadir J sedang ML dengan Kuat Maruf /Tangkapan YooTube/

KARANGANYARNEWS - Terkuak motif pembunuhan Brigadir J, diduga berlatar perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Putri Candrawati diketahui Brigadir J sedang ML (hubungan intim) dengan Kuat Maruf, agar tidak ketahuan Ferdy Sambo kemudian Brigadir Yoshua Nofriansyah Hutabarat atau Brigadir J difitnah, hingga jadi korban kasus pembunuhan.

Demikian disampaikan Deolipa Yumara, mantan kuasa hukum Richard Eliezer Pudihan Lumiu atau Bharada E, terkait adanya hubungan gelap atau perselingkuhan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf.

Baca Juga: Ungkap Jaringan Internasional Peredaran Narkoba, Polda Jateng Amankan Ratusan Tersangka

Deolipa Yumara menegaskan, penyebab kematian Brigadir J karena kedok hubungan gelap antara Putri Candrawati dengan sopir pribadi Ferdy Sambo, Kuat Maruf ketahuan almarhum Brigadir J.

Hal itu disampaikan Deolipa Yumara saat ditanyakan pendapatnya, menjelang digelarnya rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J di duren tiga yang digelar Selasa, 30 Agustus 2022.

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Labuan Bajo Terkini,  rekonstruksi penembakan terhadap Brigadir J, menurut Deolipa Yumara hanya akan mengungkap fakta-fakta kejadian karena sudah ada bukti-bukti yang dikantongi penyidik.

Baca Juga: Jadwal dan Tempat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Sementara soal motif,  mantan kuasa hukum Bharada E ini memastikan pengungkapan motif kasus penembakan Brigadir J akan susah diungkapkan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x