Film Blonde Ungkap Kisah Pilu Marilyn Monroe, 20 Menit Bikin Mewek

- 5 Oktober 2022, 15:30 WIB
Film Blonde menceritakan kisah pilu Marilyn Monroe. Kisah perjalanan kelam dan penuh liku membuat sebagian orang yang menonton film Blonde tak bisa menahan kesedihannya. (Foto: Instagram/@marilynmonroe)
Film Blonde menceritakan kisah pilu Marilyn Monroe. Kisah perjalanan kelam dan penuh liku membuat sebagian orang yang menonton film Blonde tak bisa menahan kesedihannya. (Foto: Instagram/@marilynmonroe) /

KARANGANYARNEWS - Film Blonde Ungkap Kisah Pilu Marilyn Monroe, 20 Menit Bikin Mewek. Film Blonde menceritakan kisah perjuangan dan karier Norma Jeane yang kemudian dikenal dengan nama Marilyn Monroe tengah menjadi sorotan para pecinta musik.

Kisah perjalanan kelam dan penuh liku membuat sebagian orang yang menonton film Blonde tak bisa menahan kesedihannya.

Tak sedikit di antara mereka hanya mampu bertahan menonton hingga 20 menit awal.

Adrien Brody, salah satu aktor membintangi film Blonde, sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa, 4 Oktober 2022, menyatakan cerita film Blonde mengambil sudut pandang dari sisi Marilyn Monroe.

Baca Juga: Bergaya Seksi, Ariel Tatum Tampil Mempesona di Paris Fashion Week SS2023

"Saya pikir karena diceritakan dalam sudut pandang orang pertama, film ini entah bagaimana berhasil menjadi pengalaman traumatis karena anda ada di dalam dirinya, perjalanannya, kerinduannya, dan keterasingannya di tengah semua itu," ungkap Adrien Brody.

Menurutnya, untuk mencerna film tersebut butuh waktu lama lantaran memang bertentangan dengan persepsi publik tentang kisah hidup Marilyn Monroe.

Adrien Brody memberi pujian sang sutradara, Andrew Dominik yang cukup berani menyajikan kisah Marilyn Monroe begitu kelam.

"Saya pikir Andrew adalah sutradara yang sangat berani. Dia adalah seseorang yang saya rindukan untuk bekerja bersama dengannya selama bertahun-tahun. Saya suka apa yang dia lakukan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x