Mempesona! Raline Shah Tampil Cantik Anggun Berkebaya Biru di Festival Film Cannes 2023

- 23 Mei 2023, 15:05 WIB
Aktris Indonesia Raline Shah tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya biru di Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Prancis. (Foto: Instagram/@ralineshah)
Aktris Indonesia Raline Shah tampil cantik dan anggun dengan balutan kebaya biru di Festival Film Cannes 2023 di Cannes, Prancis. (Foto: Instagram/@ralineshah) /

KARANGANYARNEWS - Aktris Indonesia Raline Shah tampil anggun dengan kebaya biru di Festival Film Cannes 2023, Prancis.

Melansir akun Instagram @ralineshah, Selasa, 23 Mei 2023, Raline Shah terlihat mengenakan kebaya berwarna biru.

"Kebaya dari dan untuk Indonesia," tulis Raline Shah di postingan Instagramnya @ralineshah, disertai unggahan video dirinya tersenyum lebar dan bangga mengenakan kebaya biru di atas red carpet.

Gayanya tentu mengundang perhatian publik dan terbilang unik dibandingkan tamu undangan lain di festival film kelas dunia itu.

Baca Juga: Salma jadi Juara Indonesian Idol 2023, Borong Hadiah Fantastis

Mengutip sebuah sumber, busana yang Raline kenakan merupakan hasil karya Maison Baaz Couture, lini fashion couture berbasis di Jakarta.

Kebaya ini terinspirasi dari karakter pewayangan Jawa tradisional Dewi Citrawati, ditambah hiasan payet dan juga rambut disanggul sederhana, memberi kesan anggun dan rapi.

Ide menggunakan kebaya muncul dari dirinya sendiri karena sejak awal, aktris dan model cantik ini memang ingin mengenakan kebaya untuk memperkenalkan budaya Indonesia melalui fashion di mata dunia.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x