Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pemain Transformers: Rise of the Beast, Spill Infonya di Sini

- 1 Mei 2023, 17:46 WIB
Sinopsis, jadwal tayang dan pemain Transformers: Rise of the Beast. Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru Transformers: Rise of the Beasts. (Foto: Instagram/@transformersmovie)
Sinopsis, jadwal tayang dan pemain Transformers: Rise of the Beast. Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru Transformers: Rise of the Beasts. (Foto: Instagram/@transformersmovie) /

KARANGANYARNEWS Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pemain Transformers: Rise of the Beast, Spill Infonya di Sini. Paramount Pictures baru saja merilis trailer baru Transformers: Rise of the Beasts menjelang pemutarannya di bioskop pada 9 Juni 2023 dan penayangan perdananya di CinemaCon Las Vegas.

Melansir Screenrant, trailer Transformers: Rise of the Beasts mengungkap adanya ancaman baru Autobots ke Bumi, yang kebetulan adalah Unicron penghancur planet.

Transformers: Rise of the Beasts menjadi film ketujuh dalam franchise Transformers sekaligus merupakan sekuel Bumblebee 2018.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran The Flash yang Tayang di Bioskop 16 Juni 2023

Film besutan sutradara Steven Caple Jr yang juga menggarap Creed II ini dibintangi Anthony Ramos dan Dominique Fishback sebagai dua arkeolog dari Brooklyn.

Mereka terlibat dalam pertempuran antara faksi robot pengubah bentuk pada 1994.

Anthony Ramos berperan sebagai Noah, seorang mantan ahli elektronik militer yang tinggal bersama dan menghidupi keluarganya di Brooklyn, sementara Dominque Fishback berperan sebagai Elena, seorang peneliti artefak di sebuah museum.

Trailer baru ini mengulangi beberapa materi dari trailer sebelumnya, termasuk Transformers yang dikenal sebagai Maximals, dan sang pemimpin Optimus Primal akan menjadi pusat alur cerita.

Baca Juga: Marvel Rilis Teaser Terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania , Ada Kang the Conqueror

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Screenrant


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x