The Flash Rilis Trailer Kedua, Muncul Penampakan Batman, Supergirl hingga Jenderal Zod

- 26 April 2023, 18:10 WIB
The Flash rilis trailer kedua, muncul penampakan Batman, Supergirl hingga Jenderal Zod. The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023 mendatang. (Foto: Instagram/@dcofficial)
The Flash rilis trailer kedua, muncul penampakan Batman, Supergirl hingga Jenderal Zod. The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023 mendatang. (Foto: Instagram/@dcofficial) /

KARANGANYARNEWS - The Flash Rilis Trailer Kedua, Muncul Penampakan Batman, Supergirl hingga Jenderal Zod. Film superhero DC Studios yang sangat ditunggu-tunggu, The Flash, dibintangi Ezra Miller, merilis trailer baru pada Selasa, 25 April 2023 waktu setempat, menjelang pemutaran perdananya di CinemaCon Las Vegas.

Melansir Variety, The Flash akan membuka multiverse DC dengan menyatukan beberapa versi dari beberapa pahlawan super ikonik.

Trailer pertama mengungkapkan setidaknya akan ada dua Miller berbeda, berperan sebagai Barry Allen alias Scarlet Speedster, melintasi dimensi berbeda.

Dalam film itu, Barry Allen melakukan perjalanan ke dunia lain untuk mencegah pembunuhan ibunya.

Baca Juga: Man City vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini: Statistik, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Aksi nekat itu membuatnya terjebak dalam kenyataan lain di mana tidak ada pahlawan super.

Garis waktu utama Barry Allen harus bekerja sama dengan Barry Allen dari dunia lain, serta Supergirl Krypton yang super kuat (Sasha Calle) untuk menghentikan Jenderal Zod (diperankan Michael Shannon yang pernah muncul di "Man of Steel" 2013).

Ketika semua pahlawan super yang bersamanya tak cukup untuk melawan Jenderal Zod, "The Flash" pun memanggil dua Batman berbeda.

Caped Crusader dari Michael Keaton dan Ben Affleck akan muncul di film tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x