5 Film Romantis dan Keren yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan di Hari Valentine

- 14 Februari 2023, 20:25 WIB
5 film romantis dan keren yang cocok ditonton bareng pasangan di Hari Valentine. Hari Valentine selalu menjadi momen spesial bagi mereka yang mempunyai pasangan. (Foto: Pixabay/yousafbhutta)
5 film romantis dan keren yang cocok ditonton bareng pasangan di Hari Valentine. Hari Valentine selalu menjadi momen spesial bagi mereka yang mempunyai pasangan. (Foto: Pixabay/yousafbhutta) /

KARANGANYARNEWS - 5 Film Romantis dan Keren yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan di Hari ValentineValentine's Day alias Hari Valentine selalu menjadi momen spesial bagi kaum muda, terkhusus mereka yang mempunyai pasangan.

Merayakan Hari Valentine sudah seperti tradisi yang biasanya dilakukan kalangan muda, seperti memberi bunga, cokelat hingga makan malam bersama dengan pasangan.

Selain itu, menghabiskan waktu bareng pasangan juga bisa dilakukan dengan menonton film di rumah.

Nah, jika kamu termasuk orang yang ingin menikmati malam Valentine bersama orang tercinta dengan nonton film, berikut lima rekomendasi film romantis bisa disaksikan sembari nostalgia.

Baca Juga: Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Dear David yang Tayang di Netflix Hari Ini

  1. Gita Cinta SMA

Gita Cinta SMA, tontonan ini diadaptasi dari film yang tayang pada 1979 dengan judul sama.

Gita Cinta dari SMA dibintangi sejumlah aktris dan aktor ternama Indonesia, seperti Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, dan Yesaya Abraham.

Berlatar waktu 1984 di salah satu SMA di Bandung, film ini menceritakan dua tokoh bernama Ratna Suminar.

Selain alur cerita menarik, Gita Cinta dari SMA menjadi semakin keren dengan bahasa baku yang digunakan para tokoh untuk berdialog.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x