Jadwal Tayang Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop

- 11 Oktober 2022, 16:44 WIB
Jadwal tayang film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni di bioskop. Film ini disajikan dengan durasi lebih panjang dari sebelumnya. (Dok. Istimewa)
Jadwal tayang film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni di bioskop. Film ini disajikan dengan durasi lebih panjang dari sebelumnya. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Tayang Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni di Bioskop. Rumah produksi MD Pictures bakal kembali merilis film KKN di Desa Penari pada 29 Desember 2022. Bedanya, film kali ini disajikan dengan durasi lebih panjang dari sebelumnya.

Film besutan Awi Suryadi berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, nantinya akan menayangkan sekira 40 menit adegan baru yang tak ada di film pertamanya.

Salah satunya, yakni adegan awal Widya (Adinda Thomas) sebelum berangkat Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Baca Juga: Bantai Timnas 1-5 Selebrasi Pelatih Malaysia Dianggap Lebay, Bisa Disemprot Mourinho!

Ketika itu dirinya tengah mencoba membujuk sang ibu (Lidya Kandou) agar bisa ikut KKN di desa pilihan Ayu (Aghniny Haque).

Rona kekhawatiran tergambar jelas dalam raut wajah sang ibu.

Terlepas dari itu, Widya akhirnya pergi juga mengikuti KKN bersama Ayu, Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha).

Pada adegan selanjutnya diperlihatkan Ayu seolah sedang mencari sesuatu di pinggir kali.

Baca Juga: Novita Kurnia Putri, WNI Meninggal di AS Usai Diberondong Peluru Remaja

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x