Kejar KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan Communion Tembus 5 Juta Penonton

- 16 Agustus 2022, 12:05 WIB
Film Pengabdi Setan 2: Communion kembali menorehkan sejarah dengan mendulang penonton lebih dari 5 juta orang dalam 12 hari pemutaran.
Film Pengabdi Setan 2: Communion kembali menorehkan sejarah dengan mendulang penonton lebih dari 5 juta orang dalam 12 hari pemutaran. /

KARANGANYARNEWS - Film Pengabdi Setan 2: Communion kembali menorehkan sejarah dengan mendulang penonton lebih dari 5 juta orang.

Akun Instagram @rapifilm dalam postingannya pada Senin, 15 Agustus 2022, mengungkapkan hingga pemutaran hari ke-12 sudah lebih dari 5 juta penonton hadir menyaksikan film Pengabdi Setan 2: Communion.

"Berkat dukungan kalian yang telah menonton di bioskop, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 : Communion telah disaksikan lebih dari 5 juta ++ penonton. Terima kasih yang tak terhingga dari kami. Salam manis." Demikian bunyi keterangan dalam postingan.

Baca Juga: Tanggapan Alfamart Soal Emak Ber-Mercy Ngutil Coklat, Gandeng Hotman Paris

Pencapaian film arahan Joko Anwar cukup fantasis di mana telah mengalahkan jumlah penonton Pengabdi Setan sebelumnya yang mencapai sekira 4,2 juta orang.

Sementara jumlah penonton terbanyak masih dipegang film KKN di Desa Penari yang tembus hingga 9 juta penonton.

Tingginya jumlah penonton Pengabdi Setan 2: Communion saat ini tidak menutup kemungkinan film KKN di Desa Penari bisa tergeser pencapaiannya.

Pengabdi Setan 2: Communion tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 4 Agustus 2022, baik di XXI maupun CGV.

Baca Juga: Ini Isi Permintaan Maaf Lengkap Karyawan Alfamart yang Pergoki Emak Ber-Mercy Ngutil Coklat

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x