Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Communion Rilis, Muncul Penampakan Pocong

- 18 Februari 2022, 12:05 WIB
Teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion resmi dirilis. Terlihat ada penampakan pocong dan sosok hitam dari balik jendela. (Dok. Instagram @tarabasro)
Teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion resmi dirilis. Terlihat ada penampakan pocong dan sosok hitam dari balik jendela. (Dok. Instagram @tarabasro) /

KARANGANYARNEWS - Teaser Poster Pengabdi Setan 2 Communion Rilis, Muncul Penampakan Pocong. Sukses dengan film Pengabdi Setan, kini Joko Anwar sudah bersiap untuk merilis film Pengabdi Setan 2 Communion.

Akun Instagram @tarabasro tampak mengunggah sebuah video teaser poster berdurasi pendek film Pengabdi Setan 2 Communion, Kamis, 17 Februari 2022.

Dalam teaser terlihat sebuah lampu badai, radio, senter, koper usang, buku tua, dan tas tergeletak di atas meja disertai intro musik original soundtrack Pengabdi Setan berjudul 'Kelam Malam' mengalun.

Baca Juga: Film Before, Now & Then, Kisah Perempuan di Tengah Intrik Politik dan Keluarga Tahun 1960-an

Saat gambar mulai menjauh atau zoom out terlihat di jendela petir menggelegar serta penampakan beberapa sosok hitam dan pocong.

"Aku lihat sesuatu, kalian lihat juga nggak?" tulis akun Instagram @tarabasro.

Film Pengabdi Setan 2 Communion dijadwalkan rilis tahun ini, namun belum dibocorkan bulan penayangannya.

Film Pengabdi Setan di-remake alias dibuat ulang Joko Anwar beberapa waktu lalu sukses menuai pujian dan laris di pasaran.

Film ber-genre horor itu pun menjadi salah satu tontonan menegangkan terbaik Tanah Air.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x