Bikin Merinding! Ada Pocong di First Look Film Pengabdi Setan 2: Communion

- 24 Februari 2022, 20:35 WIB
Teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion resmi dirilis. Terlihat ada penampakan pocong dan sosok hitam dari balik jendela. (Dok. Instagram @tarabasro)
Teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion resmi dirilis. Terlihat ada penampakan pocong dan sosok hitam dari balik jendela. (Dok. Instagram @tarabasro) /

KARANGANYARNEWS - Ada Pocong di First Look Film Pengabdi Setan 2: Communion. Sutradara Joko Anwar tampaknya sedikit demi sedikit mulai membuka tentang film terbarunya yang telah selesai digarap, Pengabdi Setan 2: Communion.

Dalam unggahan terbaru di media sosial miliknya, Joko Anwar mengunggah foto potongan gambar adegan film Pengabdi Setan 2: Communion.

"Kulihat jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu," tulis sang sutradara.

Baca Juga: Hasil Atletico Madrid Vs Man Utd: Main Imbang, Ralf Rangnick Kecewa Berat

Dalam unggahan potongan gambar adegan film Pengabdi Setan 2: Communion terlihat samar-samar dua pocong sedang terbaring, disinari cahaya dari batang korek api yang dinyalakan.

Unggahan cuplikan film terbaru Joko Anwar itu sempat menjadi trending topic Twitter, Rabu (23/02/2022).

Pria 46 tahun sebelumnya juga sempat mengunggah teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion yang juga memperlihatkan bayangan pocong dari balik jendela.

Dalam teaser terlihat sebuah lampu badai, radio, dan tas tergeletak di atas meja disertai intro musik original soundtrack Pengabdi Setan berjudul 'Kelam Malam' mengalun.

Saat gambar mulai menjauh atau zoom out terlihat di jendela petir menggelegar serta beberapa bayangan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x