Hasil Atletico Madrid Vs Man Utd: Main Imbang, Ralf Rangnick Kecewa Berat

- 24 Februari 2022, 12:05 WIB
Hasil Atletico Madrid Vs Man Utd. Manchester United meraih hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Hasil Atletico Madrid Vs Man Utd. Manchester United meraih hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari WIB. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Hasil Atletico Madrid Vs Man Utd. Manchester United (Man Utd) meraih hasil imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari WIB, 24 Februari 2022. Gol telat Anthony Elanga membuat Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan tamunya saat kemenangan sudah di depan mata.

Atletico Madrid sebagai tuan rumah menunjukkan taringnya sejak awal.

Mereka mendominasi permainan atas klub Liga Premier itu dan berhasil unggul pada menit ketujuh lewat sundulan João Félix Sequeira setelah menerima umpan silang Renan Lodi.

Namun, saat laga tinggal menyisakan waktu sepuluh menit, Manchester United sukses menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Liverpool vs Leeds United, The Red Menang Setengah Lusin Gol Tanpa Balas, Jarak 3 Poin Tempel Ketat Man City

Anthony Elanga yang baru masuk lima menit sebelumnya, dengan tenang menceploskan bola setelah melewati kiper Jan Oblak mengikuti umpan terobosan Bruno Fernandes.

"Sebenarnya saya kesal. Saya tidak berpikir kami pantas bermain imbang. Kami telah melakukan banyak hal untuk menang. Kami benar-benar unggul dari mereka di hampir setiap aspek permainan," kata pemain Atletico Madrid, Josema Gimenez seusai pertandingan, dikutip dari ESPN.

“Kami bertahan dengan baik, kami menciptakan peluang, peluang bersih, kami membentur mistar dua kali.

"Ketika permainan terbuka, kami kehilangan bola, kami tahu itu adalah kekuatan mereka, kami harus bertahan dengan baik. Ini adalah peluang gol. Kami benar-benar pantas menang."

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x