KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Tembus 7 Juta Penonton

- 20 Mei 2022, 23:50 WIB
Film diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, KKN di Desa Penari, menuai kesuksesan besar tembus 7 juta juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. (Foto: Instagram/@kknmovie)
Film diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, KKN di Desa Penari, menuai kesuksesan besar tembus 7 juta juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. (Foto: Instagram/@kknmovie) /

KARANGANYARNEWS - Film KKN di Desa Penari kembali mencetak rekor. Setelah sempat tembus di angka 4,5 juta penonton, kini film arahan Awi Suryadi berhasil menggaet atensi publik hingga membukukan 7 juta penonton. Praktis, tontonan horor itu menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Produser film KKN di Desa Penari, Manoj Punjabi, mengaku sangat senang dengan pencapaian berhasil diraih hingga saat ini.

"Saya sangat bersyukur karena film KKN di Desa Penari telah mendapatkan sambutan yang luar biasa," ucap Manoj Punjabi di akun Instagram @manojpunjabimd, Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Begini Cerita Asli KKN di Desa Penari Versi Twitter, Catat Link-nya

Dirinya pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para penonton yang sampai saat ini masih penasaran dan antusias mengantre tiket untuk bisa menonton film sukses itu.

KKN di Desa Penari menggeser kedudukan film terlaris Indonesia sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 (2016) mencatatkan 6.858.161 penonton.

Film KKN di Desa Penari sempat mengalami penundaan jadwal tayang beberapa kali lantaran pandemi Covid-19. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x