5 Rekomendasi Drakor Horor Terbaru, Dijamin Tegang Mencekam Bikin Merinding

- 22 Agustus 2023, 14:05 WIB
5 rekomendasi drakor horor terbaru, dijamin tegang mencekam bikin merinding. Genre ini memang memiliki tempat tersendiri bagi para penikmatnya. (Foto: Instagram/@tvn_drama)
5 rekomendasi drakor horor terbaru, dijamin tegang mencekam bikin merinding. Genre ini memang memiliki tempat tersendiri bagi para penikmatnya. (Foto: Instagram/@tvn_drama) /

KARANGANYARNEWS - 5 Rekomendasi Drakor Horor Terbaru, Dijamin Tegang Mencekam Bikin Merinding. Bercerita tentang genre drama Korea (drakor) horor seolah tak ada habisnya. Genre ini memang memiliki tempat tersendiri bagi para penikmatnya.

Dengan jiwa adrenalin yang merasa tertantang, sehingga dapat merasakan keseruan dan ketegangan dalam mengikuti serial drama Korea (drakor) tersebut.

Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa drakor genre horor tidak pernah kehilangan penikmatnya.

Dikemas dengan alur cerita menyeramkan, akting memukau dan atmosfer mencekam, berikut drama Korea (drakor) adaptasi ber-genre horor terbaru sebagai list nonton kalian, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Harga, Spesifikasi dan Review HP Poco X5 Pro 5G yang Hebat Soal Performa dan Kamera

  1. Gangnam Zombie (2023)

Gangnam Zombie diproduseri Lee Jung-Min menceritakan perjuangan Hyun Seok (Ji Il Ho) dan Min Jung (Park Ji Yeon) terjebak di dalam kantor dan mencoba untuk keluar.

Saat itu di distrik tersebut, yakni Kota Gangnam sedang terjadi invasi zombie. Mereka akhirnya bekerja sama untuk dapat lolos dan keluar dari gedung.

  1. Tale of The Nine-Tailed (1938 (2023)

Tale of The Nine-Tailed ditulis Han Woo-Ri ber-genre horrror-romance dari media TvN. Drama ini mengisahkan perjalanan Lee Yeon ( Lee Dong Wook) secara tiba-tiba kembali ke era 1938.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x