7 Drakor Terbaik, Populer dan Paling Hits, Recommended Ditonton saat Luang

- 17 Juli 2023, 14:22 WIB
7 drakor terbaik, populer dan paling hits, recommended ditonton saat luang. Nonton drakor memang sudah menjadi hobi segala kalangan beberapa tahun terakhir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Frank_Reppold)
7 drakor terbaik, populer dan paling hits, recommended ditonton saat luang. Nonton drakor memang sudah menjadi hobi segala kalangan beberapa tahun terakhir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Frank_Reppold) /

KARANGANYARNEWS – 7 Drakor Terbaik, Populer dan Paling Hits, Recommended Ditonton saat Luang. Siapa di antara kalian yang suka banget nonton K-Drama? Yup, nggak bisa dimungkiri menonton drama Korea alias drakor memang sudah menjadi hobi segala kalangan beberapa tahun terakhir.

Salah satu alasan orang doyan nonton drakor terbaik, populer, dan paling hits bisa jadi karena alur cerita yang unik, genre bervariasi, hingga visual menawan para pemerannya.

Tak sedikit penggemar drakor rela menonton drama Korea terbaik, populer, dan paling hits berkali-kali lantaran suka alur cerita maupun akting para pemerannya.

Baca Juga: Tradisi Malam 1 Suro, Sejarah dan Ritual yang Menyertainya

Selain itu, kebiasaan rewatching ini disebabkan drama yang disajikan tidak membosankan dan sangat bagus hingga penonton ingin mengulanginya.

Nah dari hal itu, muncullah beberapa drakor yang jadi terkenal long lasting, meski sudah tayang setelah beberapa tahun.

Lantas, apa saja sih drama Korea alias drakor paling laris ditonton masyarakat Indonesia? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Obesitas, Ini Dia Penyebab dan Cara Pencegahannya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x