11 Fakta Karakter Positif dan Negatif Zodiak Scorpio, Ambisius hingga Pencemburu Berat

- 27 Agustus 2023, 22:06 WIB
11 fakta karakter positif dan negatif zodiak Scorpio, ambisius hingga pencemburu berat Zodiak ini juga disebut memiliki elemen air yang membawa sifat kompleks. (Dok. Pixabay/Darkmoon_Art)
11 fakta karakter positif dan negatif zodiak Scorpio, ambisius hingga pencemburu berat Zodiak ini juga disebut memiliki elemen air yang membawa sifat kompleks. (Dok. Pixabay/Darkmoon_Art) /

KARANGANYARNEWS 11 Fakta Karakter Positif dan Negatif Zodiak Scorpio, Ambisius hingga Pencemburu Berat. Kamu pemilik zodiak Scorpio? Hmm.. bisa jadi kamu sudah nggak asing sama sapaan sebagai orang misterius, kompleks, atau lebih dewasa dari usiamu dong ya. Benarkah demikian?

Melansir sebuah sumber, kemisteriusan sosok berzodiak Scorpio datang dari unsur planet Pluto yang dianggap sebagai lambang hal-hal misterius. Zodiak ini juga disebut memiliki elemen air yang membawa sifat kompleks.

Emosi dan perasaan mempunyai pengaruh kuat ketika elemen air melakukan sebuah tindakan. Alhasil, orang lain akan kesulitan untuk menebak sikapnya.

Baca Juga: Boyolali bakal Miliki Objek Wisata Religi Ala Mekah, Ada Replika Kakbah hingga Masjid Nabawi

Orang dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok pekerja keras, tekun, dan ambisius. Mereka juga senang membela kaum lemah, rendah hati, dan dermawan.

Bukan itu saja, manakala berhubungan dengan keyakinan, Scorpio dikenal sangat berpegang teguh pada peraturan dan nilai yang mereka yakini.

Karakter positif Zodiak Scorpio

Scorpio cukup dikenal sebagai pribadi keras kepala, namun memiliki banyak sifat positif. Sifat-sifat inilah yang bikin Scorpio kerap dipercaya sebagai sahabat baik bagi orang-orang di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x