Sinopsis Sleep Call: Film Kisah Thriller tentang Pinjaman Online dan Kesepian

- 7 September 2023, 15:40 WIB
Sleep Call - Official Trailer
Sleep Call - Official Trailer /Tangkapan Layar Youtube/Cinema21 Ofiicial

 

KARANGANYARNEWS - Film sleep call, kisah thriller tentang pinjaman online dan kesepian tayang mulai kamis, 7 september 2023. Simak sinopsis sleep call, ulasan, dan pesan moral dari film yang dibintangi Laura Basuki dan Bio One.

Film Sleep Call mengusung genre thriller yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini mengangkat berbagai isu sosial termasuk fenomena pinjaman online yang menjerat anak muda saat ini.

Sinopsis Film Sleep Call

Film Sleep Call menceritakan tentang Dina (Laura Basuki), seorang wanita muda yang terjebak hutang pinjaman online sehingga mau tak mau ia bekerja di perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi utangnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Bioskop Film Horor Di Ambang Kematian, Dibintangi Kinaryosih

Di sisi lain, ia juga merasa kesepian karena tidak memiliki teman atau pacar. Suatu malam, ia mendapat telepon dari seorang pria bernama Rama (Bio One) yang mengaku sebagai teman sleep call-nya.

Sleep call adalah kegiatan menelpon seseorang sebelum tidur untuk mengobrol atau mendengarkan suara satu sama lain.

Dina awalnya ragu, tetapi akhirnya tertarik dengan Rama yang ramah dan perhatian. Namun, ia tidak menyadari bahwa Rama sebenarnya adalah seorang psikopat yang memiliki obsesi terhadapnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Cinema 21


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x