Jennie, Jisoo dan Lisa Keluar dari BLACKPINK? Begini Tanggapan YG Entertainment

- 21 September 2023, 21:51 WIB
Jennie, Jisoo dan Lisa dikabarkan keluar dari BLACKPINK, begini tanggapan YG Entertainment. Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment telah berakhir pada Agustus 2023. (Foto: Twitter BLACKPINK)
Jennie, Jisoo dan Lisa dikabarkan keluar dari BLACKPINK, begini tanggapan YG Entertainment. Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment telah berakhir pada Agustus 2023. (Foto: Twitter BLACKPINK) /Twitter BLACKPINK

KARANGANYARNEWS Jennie, Jisoo dan Lisa Keluar dari BLACKPINK? Begini Tanggapan YG Entertainment. Kabar menghebohkan datang dari grup idol KPop, BLACKPINK. Ketiga member-nya, yakni Jennie, Jisoo, dan Lisa dikabarkan bakal keluar dari YG Entertainment.

Sports Seoul melaporkan Rosé baru saja memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Laporan itu kemudian menyatakan tiga member BLACKPINK lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa akan menandatangani kontrak dengan label berbeda.

Baca Juga: Bocah SD di Padang Meninggal saat Wudu, Ibu Ungkap Sikap Tak Biasa Sang Anak Jelang Pergi Selamanya

Melansir Koreaboo, Kamis, 21 September 2023, laporan itu menambahkan YG Entertainment saat ini sedang menegosiasikan kesepakatan di antara ketiga member BLACKPINK itu untuk berpromosi sebagai anggota BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Kontrak hybrid ini mirip dengan perjanjian SM Entertainment dengan Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun Super Junior.

Mengutip Soompi, menurut orang dalam industri pada Kamis, 21 September 2023, member BLACKPINK Rosé menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 13 Pro Diluncurkan Besok, Ini Bocoran Desain, Fitur dan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Koreaboo Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x