Suga BTS Siap Berangkat Wamil Lusa, Pamer Potongan Rambut Baru

- 20 September 2023, 19:05 WIB
Suga BTS siap berangkat wamil lusa, pamer potongan rambut baru. Suga BTS akan pergi untuk memenuhi panggilan negara melaksanakan wajib militer. (Foto: Instagram/@agustd)
Suga BTS siap berangkat wamil lusa, pamer potongan rambut baru. Suga BTS akan pergi untuk memenuhi panggilan negara melaksanakan wajib militer. (Foto: Instagram/@agustd) /

KARANGANYARNEWS - Suga BTS Siap Berangkat Wamil Lusa, Pamer Potongan Rambut Baru. Suga BTS baru saja merampungkan tur dunianya seorang diri pada kegiatan solo terlepas dari kegiatan bersama sebagai grup BTS. Kini terdengar kabar ia akan pergi untuk memenuhi panggilan negara melaksanakan wajib militer (Wamil).

Pengumuman ini disampaikan pihak HYBE pada 17 September 2023.

"Halo. Ini adalah Bighit Music. Terima kasih atas dukungan kalian untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai dinas militer Suga," tulisnya dalam aplikasi Weverse.

Baca Juga: 6 Masker Wajah Alami untuk Mencerahkan Kulit, Manfaat dan Cara Pemakaiannya

Suga akan memulai tugas wamilnya pada 22 September 2023. Itu artinya, ia segera mengikuti kedua anggota BTS lainnya, Jin dan Jhope yang lebih dulu mengikuti wamil.

Berbeda dengan rekannya, Suga dalam masa wamilnya akan ditempatkan di bagian khusus akibat cedera dan operasi bahu yang pernah dialaminya.

Tempat khusus itu dapat diartikan seperti kantor pemerintahan atau pelayanan publik.

Usai diumumkan tentang kepergiannya mengikuti wajib militer, Suga tak ingin kehilangan momen tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x