Bikin Iri! Maudy Ayunda dan Kim Bum bakal Adu Akting di Film Tanah Air Kedua

- 30 Agustus 2023, 17:26 WIB
Maudy Ayunda dan Kim Bum bakal beradu akting di Film Tanah Air Kedua. Ide pembuatan film ini juga tak lepas dari perayaan atas hubungan bilateral Indonesia-Korea ke-50 tahun. (Foto: Instagram/@maudyayunda/@k.kbeom)
Maudy Ayunda dan Kim Bum bakal beradu akting di Film Tanah Air Kedua. Ide pembuatan film ini juga tak lepas dari perayaan atas hubungan bilateral Indonesia-Korea ke-50 tahun. (Foto: Instagram/@maudyayunda/@k.kbeom) /

KARANGANYARNEWS - Maudy Ayunda dan Kim Bum bakal Adu Akting di Film Tanah Air Kedua. Siapa tak kenal Maudy Ayunda? Aktris kenamaan Indonesia menginspirasi kaum wanita ini telah banyak memerankan berbagai film.

Kali ini Maudy Ayunda bikin heboh media sosial. Pasalnya, wanita cantik ini akan memerankan film Tanah Air Kedua bersama aktor kenamaan Korea Selatan, Kim Bum.

Kabar itu disampaikan Bupati Garut, Rudy Gunawan. Bermula dari acara Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut yang dibuatnya untuk mendatangkan investasi dari dalam maupun luar negeri.

Merangkum berbagai sumber, dalam kerja samanya dengan Korea Selatan, salah satu poin penting dalam acara itu, yakni rencana peluncuran film Tanah Air Kedua.

Baca Juga: Mengintip Kerajinan Wayang di Mojolaban, Turis AS hingga Israel pun Terpikat

Film ini mengangkat kisah nyata perjuangan pahlawan yang ikut berjuang melawan imperialisme Belanda.

Sosok itu bernama Yang Chil Seong 양칠성. Dalam sejarah, ia dibawa ke Indonesia oleh tentara Jepang untuk membantu menjaga tawanan.

Untuk diketahui, pada 1942 Korea dan Indonesia dijajah Jepang secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x