Kisah Cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi: dari Kekaguman Berlanjut ke Pernikahan

- 24 Mei 2022, 10:27 WIB
Kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022, pukul 09.00 WIB di kediaman pribadi, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan mas kawin senilai USD 22.522. (Foto: Instagram @maudyayunda)
Kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu, 22 Mei 2022, pukul 09.00 WIB di kediaman pribadi, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dengan mas kawin senilai USD 22.522. (Foto: Instagram @maudyayunda) /

KARANGANYARNEWS - Belakangan ini publik dikagetkan dengan pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang digelar khidmat menggunakan adat Jawa. Bukan tanpa alasan, selama ini hubungan keduanya terkesan tertutup dan jauh dari pemberitaan media. Hal inilah yang membuat publik penasaran mengenai bagaimana perjalanan kisah cinta keduanya.

Melalui akun medium.com milik Jesse Choi, pria kelahiran Los Angeles itu menceritakan mengenai perjalanan kisah cintanya dengan Maudy Ayunda.

Pertemuan keduanya diawali pada hari pertama mereka menempuh pendidikan di Stanford Graduate School of Business (GSB), California, Amerika Serikat.

Jesse Choi mengungkapkan kekagumannya dengan kepribadian istrinya itu, serta bagaimana cara Maudy Ayunda dalam memberikan dukungan kepadanya.

Baca Juga: Dibalik Pernikahan Maudy Ayunda, Ini 5 Pria yang Gagal Meluluhkan Hatinya

“Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi "lebih global",” ungkap Jesse Choi.

Keduanya lalu memutuskan untuk pergi berkencan, meskipun di tengah jalan menemui sejumlah kendala.

Jesse Choi dan Maudy Ayunda merasa mereka merupakan jodoh yang pas di tengah perbedaan dimiliki keduanya.

“Kami mulai berkencan cukup awal. Setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, Covid-19, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya. Kami serupa, namun berbeda dalam semua hal yang benar,” tulis Jesse Choi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x