Dibalik Pernikahan Maudy Ayunda, Ini 5 Pria yang Gagal Meluluhkan Hatinya

- 23 Mei 2022, 22:17 WIB
Unggahan foto pada akun Instagram Maudy Ayunda, tubuhnya berbalun kebaya putih berhias rangkaian bunga melati
Unggahan foto pada akun Instagram Maudy Ayunda, tubuhnya berbalun kebaya putih berhias rangkaian bunga melati /Instagram maudyayunda/

KARANGANYARNEWS – Dibalik kian viralnya kabar pernikahan Maudy Ayunda,  tersimpan kisah kedekatannya dengan sederet pria yang gagal menaklukkan hatinya.

Berawal dari unggahan kabar bahagia yang diunggah pada akun Instagram pribadi Maudy Ayunda, Minggu 22 Mei 2022. Hanya dalam hitungan jam, unggahan artis multitalenta ini mengejutkan sekaligus menghebohkan netizen.

Dalam akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda membagikan foto pribadinya berbalut busana pengantin, kebaya putih bersih berhias rangkaian bunga melati. Selain cantik, Maudy Ayunda juga nampak anggun nan mempesona.

Baca Juga: Misteri Dibalik Pernikahan Maudy Ayunda, Ini Profil Lengkap Jesse Choi yang Diduga Suaminya

Jauh sebelum memutuskan mengakiri masa lajangnya, sebagaimana artis dan selebriti papan atas lainnya. Maudy Ayunda juga pernah diberitakan menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Tak hanya berlatar dunia hiburan, ada juga pria yang bukan selebriti.

Dilansir KaranganyarNews.com Senin, 23 Mei 2022 dari akun Instagram Maudy Ayunda dan beberapa media lainnya, berikut 5 pria yang diberitakan pernah dekat dengan Maudy Ayunda namun gagal meluluhkan hatinya dan urung menggandengnya ke pelaminan;   

1.Afgan

Afgan
Afgan

Maudy Ayunda dan Afgan dikabarkan terlibat cinta lokasi, alias Cinlok saat keduanya berperan dalam produksi film ‘Refrain, tepatnya tahun 2013 lalu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x